Melihat Bentuk Kaki Dan Taji Untuk Menang Sabung Ayam Online|en

Melihat Bentuk Kaki Dan Taji Untuk Menang Sabung Ayam Online
[ 06-01-2018 ]
Melihat Bentuk Kaki Dan Taji Untuk Menang Sabung Ayam Online

Melihat Bentuk Kaki Dan Taji Untuk Menang Sabung Ayam Online

Dalam pertarungan sabung ayam online, Anda juga harus memperhatikan faktor fisik ayam petarungnya. Sehingga Anda bisa meramal siapakah ayam yang akan keluar sebagai pemenangnya. Anda bisa memperhatikan bagian bulu, jengger dan ekornya. Selain itu, penting juga untuk mencermati bagian bentuk kaki dan tajinya. Nah, seperti apa ketangguhan ayam jago kalau dilihat dari unsur tersebut?

Pastikan Kaki Jago Sangat Kuat dan Mampu Bergerak Lincah

Ayam blangkon adalah varian jago yang dianggap mempunyai daya juang tinggi dalam bertarung. Sangat wajar kalau banyak petaruh adu ayam selalu menjagokannya sebagai pemenang dalam setiap pertarungan. Namun, tentunya tidak sembarang ayam bangkok. Anda juga harus memperhatikan fisiknya secara detail. Salah satunya dengan memperhatikan bagian bentuk kaki dan tajinya.

Jago bangkok yang dianggap sebagai tipe juara, mempunyai ciri khas pada bentuk kakinya. Sehingga ayam tersebut sering diandalkan dalam arena pertarungan, dan bahkan mampu memenangkan laga tersebut. Kaki jago harus diperhatikan, sebab bagian tubuh ayam ini adalah senjata utama dalam bertarung. Dengan kekuatan dan akurasi serangan yang pas dan telak, maka lebih mudah untuk menumbangkan para musuhnya.

Tak hanya memukul tubuh lawan menggunakan kaki, bagian tubuh ini juga sering saling beradu. Jadi setiap kaki ayam yang bertarung bisa saling bertubrukan. Hal itu biasanya terjadi di menit-menit awal pertarungan. Dengan begitu, dibutuhkan kaki yang kuat dan juga bisa bergerak dengan lincah. Perhatikan hal ini, karena terkadang disepelekan oleh petaruh adu ayam online. Padahal sangat terlihat kalau peranannya sangatlah penting.

Perhatikan Taji Ayam Petarung

Ayam bangkok dan ayam filipina biasanya dijagokan dalam pertarungan adu ayam. Anda harus memperhatikan tajinya, agar bisa menunjang peluang menang. Posisi taji jago bangkok yang terbilang bagus, kalau posisinya cenderung ke bagian bawah, dengan mendekati bagian pangkal tumit. Letak tajinya seimbang antara bagian kanan dan kiri. Akan lebih baik lagi kalau posisinya segaris dengan arah jari di bagian belakang. Bentuk taji seperti itulah yang dipercaya lebih efektif, agar bisa tepat mengenai sasaran pukulan.

Namun, taji yang mampu mengenai sasaran dengan efektif, juga sangat dipengaruhi oleh teknik pukulannya. Kalau arah dari pukulannya mengarah bagian kepala dan mata, serta bagian telinga, maka tajinya lebih besar mengenai bagian kepalanya. Sebaliknya, kalau pukulan tajinya mengarah ke bagian bawah yakni pundak atau leher, pada umumnya taji tidak akan mengenai sasaran.

Pada ayam bangkok tertentu, terkadang dijumpai tidak mempunyai taji, tajinya pendek atau tajinya mudah patah. Dalam kondisi ini, ayam tersebut tetap bisa diandalkan dalam pertarungan adu ayam, dengan syarat mempunyai pukulan yang keras dan telak. Dengan begitu, sangat pas bila dijadikan ayam petarung.

Anda juga bisa memperhatikan ukuran taji yang tepat dan bisa diandalkan untuk menunjang kemenangan adu ayam. Untuk ukuran yang terbukti ampuh adalah yang besar atau sedang saja. Karena bila ukuran tajinya terbilang kecil atau yang dikenal dengan nama taji jarum, maka biasanya rentan atau gampang patah. Kalau sudah begitu, biasanya serangan ayam tidak keras lagi dan berpotensi ditumbangkan lawannya.

Setidaknya itulah beberapa unsur fisik yang harus selalu Anda perhatikan, saat akan mengikuti taruhan adu ayam. Memang masih banyak faktor lainnya, yang bisa mendukung kemenangan setiap ayam jago. Karena itu, sangat disarankan bagi Anda untuk rajin mempelajari berbagai seluk beluk ayam petarung yang akan berlaga.